minuman untuk diet di indomaret

Rekomendasi Minuman Yogurt Untuk Diet di Indomaret

Anda sedang menjalankan program menurunkan berat badan? sepertinya daftar minuman untuk diet di Indomaret berikut ini cocok untuk Anda karena praktis dan bisa didapatkan dimana saja.

Biasanya, orang-orang yang sedang menjalankan program diet itu memiliki menu makanan dan minuman khusus yang dibuat sendiri atau pesan catering. Lalu bagaimana jika sedang dijalan dan belum sempat membawa makanan dan minuman khusus dietnya?

Tenang saja, karena sekarang Anda bisa dengan mudah mendapatkan Minuman diet di Indomaret ataupun Alfamart. Sangat praktis dan bisa langsung di konsumsi!

Daftar Minuman Untuk Diet di Indomaret

Menurut beberapa media yang melansir dari penelitian para ahli, minum minuman untuk diet itu ternyata sangat bagus untuk meningkatkan hormon. Kandungan mikroorganismenya akan membantu tubuh untuk membakar lemak dan kalori lebih banyak.

Salah satu minuman untuk diet yang ada di Indomaret adalah Yoghurt, minuman olahan susu yang difermentasi dengan bakteri penghasil asam laktat. Selain itu manfaat lain ketika kita secara rutin mengkonsumsi yogurt adalah :

  • Menjaga kesehatan
  • Melancarkan pencernaan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu mencegah tekanan darah tinggi
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Menjaga kesehatan otot

Tapi harus diingat bahwa mengkonsumsinya tida boleh berlebihan. Anda bisa mengkonsumsi Yogurt yang dikombinasikan dengan potongan buah agar rasa kenyangnya bisa bertahan lama. Berikut ini adalah rekomendasi yogurt yang bisa anda jadikan minuman untuk diet :

Cimory Yogurd Drink

cimory yogurt drink 200ml

Cimory Yogurt Drink ini memiliki aneka varian rasa, seperti strawberry, blueberry, lychee, Mix fruit dan plain yang bisa Anda pilih sesuai selera

Bakteri asam laktat yang terkandung dalam yogurt ini bisa berfungsi sebagai pengendali kolesterol pada tubuh.

Yogurt ini diklaim terbuat dari 100 persen susu sapi segar yang sudah melalui proses fermentasi. Rasanya yang enak dan segar ini juga miliki kandungan bakteri baik yang bagus untuk memelihara kesehatan pencernaan.

Cimory Yogurt ini berbeda dengan minuman yogurt lainnya, karena cimory memiliki nilai sodium dan kalium yang tinggi yang bisa memperkuat imunitas tubuh.

Greenfields Yogurt

Greenfields Yogurt

Greenfields adalah brand yang sudah terkenal didunia sebagai produsen produk dari olahan susu sapi. Jadi, Anda jangan ragu lagi dengan olahan yogurtnya yang tentunya sangat baik untuk kesehatan dan mensupport program diet Anda.

Greenfields Yogurt ini cocok untuk Anda jadi sebagai makanan cemilan saat santai dirumah. Variannya juga hadir dalam bentuk minuman.

Heavenly Blush Yogurt

Heavenly Blush Yogurt drink

Heavenly blush yogurt drink bisa juga sebagai alternatif minuman diet yang bisa Anda dapatkan di Indomaret. Yogurt yang memiliki kandungan tinggi kalsium, rendah lemak, rendah gula dan juga dilengkapi dengan serat prebiotik (inulin dan GOS) ini sangat bagus untuk kesehatan.

Selain itu, masih banyak produk yogurt minuman diet di Indomaret yang bisa Anda coba seperti Yoforia Yoghurt Drink, Kin Yoghurt Drink, Kin A2 Yoghurt, Yogurt Elle & Vire dan masih banyak lagi.

Originally posted 2022-05-28 00:21:41.

Check Also

8 Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan Kulit, Rambut dan Tubuh

Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan – Yogurt disukai banyak orang karena rasanya sangat luar biasa, tapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *