HOME
Home » Sedekah » 9 Rahasia Sedekah dan Efeknya Terhadap Bisnis

9 Rahasia Sedekah dan Efeknya Terhadap Bisnis

Posted at October 14th, 2014 | Categorised in Sedekah

7-KEAJAIBAN-SEDEKAH-1024x671-min

Rahasia sedekah yaitu membuat orang menjadi kaya dan berkecukupan. Bahkan pernyataan itu sebenarnya bukan rahasia lagi. Sudah banyak yang membuktikan rahasia sedekah dan efeknya terhadap bisnis.

Jika memikirkan secara logika sesuatu yang kita keluarkan akan mengurangi apa yang kita punya. Sama halnya dengan uang yang kita keluarkan akan mengurangi uang yang kita punyai. Jika dibuat perumpamaan matematika yakni ,misal, 10-1=9. Namun hal tersebut tidak berlaku dalam ilmu sedekah. Secara logika dan matematis jika kita bersedekah atau memberi maka harta kita akan berkurang, namun dalam kenyataannya justru harta kita akan bertambah. Untuk itu mari kita sepakatkan terlebih dahulu sebelum membahas lebih jauh bahwa “Logika dan ilmu matematika tidak berlaku dalam bersedekah”.

Jika Anda ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses maka mulai dari sekarang tanamkanlah kayakinan bahwa Anda pasti sukses. Jangan ikuti rumus-rumus dunia atau kata orang lain. Banyak ketidakmungkinan yang ditafsirkan dengan ilmu matematis dalam dunia bisnis. Namun segala sesuatu adalah mungkin jika kita menggunakan ilmu keyakinan dalam berbisnis. Itulah kunci sukses yang sebenarnya.

Rahasia sedekah dan efeknya terhadap bisnis adalah hal yang saling berkaitan. Banyak testi dari para pebisnis sukses dari Indonesia dan dunia mengungkapkan bahwa kesuksesan yang mereka raih adalah berkat keyakinan mereka akan kesuksesan dan tentunya karena harta yang mereka keluarkan untuk membantu orang lain.

Berikut probisnis.NET beri 9 rahasia sedekah dan efeknya terhadap bisnis,

  1. Menghapus dosa bagai air memadamkan api
    Dengan bersedekah akan menghapus dosa-dosa kita bagaikan air yang memadamkan api. Sesuatu yang terbakar kemudian disiram dengan air hingga api padam. Jika kita kaitkan dengan bisnis maka gambarannya seperti kondisi bisnis yang kita kendalikan sedang dalam masalah dan dengan bersedekah kita dapat mengatasi permasalahan tersebut.
  2. Bersedekah dengan tangan kanan hingga tangan kiri tidak tahu
    Perumpamaan rendah hatinya orang bersedekah yang menggunakan tangan kanannya hingga tangan kirinya tak melihat. Dengan bersedekah kita akan menjadi lebih rendah hati. Hal ini sangat penting dalam dunia bisnis. Pebisnis yang memiliki sifat rendah hati akan mempunyai banyak relasi, bertangan dingin dalam mengatasi masalah. Sifat tersebutlah yang membawa kesuksesan padanya.
  3. Punya 10 sedekahkan 10 dapat kembali 100 sampai 700
    Jika kita memakai matematika sedekah maka 10-1 sama dengan 9, melainkan 10-1=19. Kita mengeluarkan 1 dari 10 maka kita akan mendapatkan 1×10=10 kembaliannya. Rumus yang dipakai dalam matematika sedekah adalah nominal harta yang kita keluarkanx10 (misal: 10-1=9+10=19). Nah, semakin banyak harta yang kita keluarkan maka semakin banyak pula apa yang akan kita dapatkan. Semua hitung-hitungan tersebut benar-benar terjadi apabila Anda meyakini dalam diri Anda dan mengaitkan dengan bisnis Anda.
  4. Masuk surga lewat pintu khusus: pintu sedekah
    Memberi atau sedekah adalah sifat terpuji. Seorang yang berakhlak baik imbalannya adalah surga. Orang yang bersedekah akan masuk surga melaluui pintu khusus yaitu pintu sedekah. Artinya betapa istimewanya orang yang bersedekah. Dalam bisnis seorang yang bersedekah tentunya mendapat sisi tersendiri bagi Yang Maha Kuasa. Sehingga seorang yang suka memberikan hartanya itu akan masuk kepada kesuksesan melalui pintu sedekah pula.
  5. Sedekah adalah bukti
    Jika Anda bercerita bahwa Anda telah melakukan kebaikkan, maka teman Anda akan meminta bukti bahwa Anda telah melakukan itu sehingga teman Anda percaya. Harta yang Anda keluarkan yang diberikan kepada orang lain yang membutuhkan adalah bukti yang nyata ketaatan Anda kepada Yang Maha Kuasa. Dalam bisnis kesuksesan ditandai dengan adanya bukti bahwa pernah gagal. Bersedekah adalah memberikan sebagian harta yang kita punya. Sama seperti kegagalan yang mengurangi keyakinan kita akan kesuksesan. Jika seorang bersedekah maka ia akan tenang dalam menghadapi sebuah kegagalan dalam bisnis.
  6. Sedekah mematikan api siksa kubur
    Bukan hanya di dunia saja akan mendapat balasan. Namun saat masuk liang lahatpun orang yang bersedekah akan mendapat balasan. Bagaimana jika dalam dunia bisnis? keyakinan Anda akan meraih kesuksesan akan semakin meningkat.
  7. Sedekah menyucikan jual beli
    Dengan sedekah dapat menyucikan jual beli. Dalam bisnis sama artinya dengan bisnis yang bersih dan lancar. Percayailah hal tersebut sama seperti Anda yakin akan kesuksesan
  8. Sedekah melapangkan dada
    Sedekah adalah memberikan harta kepada orang lain. Dalam hal ini kita belajar untuk ikhlas memberi dan melapangkan dada. Dalam bisnis maka efeknya adalah kita akan berlapang dada dalam menghadapi kerugian atau bangkrut dan bahkan saat mengalami kegagalan. Itu adalah kunci kesuksesan seorang pebisnis.
  9. Percaya saja sedekah bikin keren
    Orang yang bersedekah menurut Anda keren atau tidak? Dalam bisnis sama seperti; menurut Anda orang yang sukses keren tidak? Percara saja sedekah itu bikin keren dan bikin sukses.

Nah, bagaimana 9 rahasia sedekah dan efeknya terhadap bisnis di atas? fantastis bukan? sekarang bagaimana selanjutnya? tentunya Anda lakukan jurus sedekah mulai dari sekarang. Memberilah dengan berkeyakinan bahwa Anda akan mendapat balasan berupa kesuksesan. Karena sebenarnya orang sukses adalah orang yang yakin sukses.

Related Post to 9 Rahasia Sedekah dan Efeknya Terhadap Bisnis