Peluang Bisnis Sampingan Jual Aksesoris Wanita

gelang wanita cantik
Bisnis sampingan jual aksesoris wanita adalah bisnis yang cukup menjanjikan melihat kebutuhan wanita akan perhiasan akhihr-akhir ini semakin meningkat. Wanita tidak terlepas dari gaya hidup dan kecantikan. Bahkan beberapa riset pernah mengulas tentang gaya hidup wanita yang cenderung memikirkan kebutuhan akan kecantikan ketimbang kebutuhan primer mereka. Melihat potensi tersebut bukan tidak mungkin bisnis seputaran perhiasan wanita akan semakin memiliki prospek yang bagus.

Aksesoris wanita adalah salah satu contoh perhiasan wanita yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain ampuh dalam mempercantik dan melengkapi penampilan wanita, rata-rata harga yang diberikan juga terbilang murah. Beberapa aksesoris paling banyak dipilih oleh wanita antara lain gelang, kalung, bros, cincin, anting, dan lain sebagainya.

gelang handmade

PEMASARAN

Peluang bisnis sampingan jual aksesoris wanita terbilang besar. Tidak membutuhkan modal yang besar untuk ongkos produksi atau pemasarannya. Ongkos produksi cukup kecil, yang terpenting adalah kretifitas yang kita terapkan untuk produk. Sedangkan pemasaran juga tidak terlalu sulit. Di Indonesia paling marak adalah jualan via online. Anda bisa menjual aksesoris wanita yang Anda buat di internet. Banyak sekali media pemasaran dengan internet antara lain:
– toko online gratis seperti OLX, Tokopedia, dsb
– media sosial: facebook, twitter, instagram

Selain sebagai usaha sampingan yang menguntungkan, bisnis aksesoris wanita juga bisa dijadikan bisnis utama Anda.

Bagi Anda seorang ibu rumah tangga, mahasiswi atau wanita karir cocok sekali menjalankan bisnis sampingan jual aksesoris wanita. Buatlah produk aksesoris yang inovatif dan jual secara online.

Baca juga: 12 Ide Bisnis Terbaru untuk Ibu Rumah Tangga