Bisnis Toko Bunga Potong Florist

Bisnis toko bunga potong atau florist merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Kebutuhan orang akan bunga memang bukanlah sebesar kebutuhan akan sandang atau pangan. Namun kebutuhan bunga bisa menjadi penting bagi orang yang benar-benar membutuhkan. Bunga potong dalam penerapannya biasa digunakan orang untuk mengungkapkan perasaan, baik perasaan suka maupun duka.

Pada kota-kota besar di Indonesia kebutuhan akan bunga ikat maupun bunga potong lumayan besar. Pada setiap acara resmi seperti pernikahan, acara peresmian, wisuda, perayaan, maupun acara duka seperti pemakaman tak jarang membutuhkan bunga potong maupun bunga ikat.

Melihat potensi bisnis yang besar maka membuka usaha toko bunga potong atau florist tentunya memiliki prospek yang bagus. Anda bisa membuka toko bunga potong kecil-kecilan. Sebagai contoh di kota Jogja, ada satu lokasi yang berderet toko bunga potong. Dengan adanya himpunan para pengusaha bunga potong atau bunga ikat bisa menambah potensi bisnis tersebut karena dengan adanya satu lokasi tertentu maka konsumen tidak akan kesusahan mencari lokasinya.

toko bunga jogja

Banyaknya jenis bunga yang dijual seperti bunga mawar, bunga melati, bunga anggrek, bunga Chrysanthemum, bunga Gerbera, bunga Alstroemeria, bunga Anyelir / Carnation, bunga Anthurium, dan lainnya.

Selain itu model-model ikatan bunga juga sangat bervariasi. Pembeli bisa memilih dan menentukan model ikatannya dan jenis bunga yang akan digunakan.

british frolist bunga ikat bunga untuk nikah supplier bunga potong

Bisnis toko bunga potong atau florist bisa menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Jenis bunga dan banyaknya potong bunga yang digunakan serta model ikatan memengaruhi harga jual bunga. Keuntungan dari jualan bunga terbilang lumayan.