Bisnis Kuliner Pempek Palembang

pempek-palembang-asli-min
Bisnis kuliner pempek Palembang adalah salah satu contoh bisnis makanan dengan modal kecil dan untung yang lumayan besar. Pempek adalah makanan khas daerah Palembang, Sumatera Selatan. Namun kita tidak perlu susah-susah mencarinya sampai ke Palembang karena pempek sudah menjadi makanan nasional dan mudah ditemui dimana-mana.

Pempek Palembang adalah pempek asli Palembang. Pempek original dari daerah asal pempek ini memiliki rasa yang enak ketimbang pempek biasa. Kuah asam pedas berwarna hitam kecoklatan atau disebut juga cuko yang dilengkapi dengan acar mentimun biasa menjadi bahan pelengkap pada penyajian satu porsi pempek Palembang.

JENIS-JENIS PEMPEK

Pempek memiliki banyak jenis atau bentuk antara lain Pempek kapal selam (berisikan telur), Pempek lenjer, Pempek kulit, Pempek lenggang, Pempek ada’an, Pempek keriting, Pempek bulat, dan lain sebagainya.

Bisnis kuliner pempek Palembang adalah salah satu yang memiliki prospek bagus. Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan modal awal yang ringan. Bisnis pempek bisa dijalankan via gerobak maupun rumah makan. Tak jarang pula yang membuka bisnis pempek via restoran.

PROSPEK BISNIS JUALAN PEMPEK PALEMBANG

Usaha jualan pempek Palembang memiliki prospek yang cukup bagus. Rasa pempek cocok dengan lidah banyak masyarakat Indonesia dan tidak sedikit pula para pecinta makanan khas Pelembang tersebut. Untuk menjalankan bisnis ini Anda tidak perlu susah payah menggunakan modal yang besar, Anda bisa membuka jualan pempek dengan gerobak atau berjualan di warung yang sederhana saja. Untuk lokasi tempat jualan Anda bisa menarget pada tempat yang ramai seperti sekolahan, dekat kantor, dekat pusat perbelanjaan dan sebagainya.

Bisnis kuliner yang menguntungkan tidak harus dengan modal yang besar dan jenis jualan yang mahal. Bisnis kuliner pempek Palembang adalah salah satu yang terbukti menguntungkan.

saus_cuko_pempek-dailycookingquest.com_-683x1024-min

Peluang usaha jualan pempek Palembang bisa Anda jalankan di daerah Anda.