HOME
Home » bisnis persewaan » 17 Ide Bisnis Persewaan Menjanjikan

17 Ide Bisnis Persewaan Menjanjikan

Posted at October 11th, 2014 | Categorised in bisnis persewaan

Bisnis persewaan memiliki banyak keuntungan yaitu kita mendapatkan keuntungan tanpa harus kehilangan produk. Produklah yang menlayani pelanggan. Kita hanya sebagai perantara. Pendapatan akan terus mengalir ke kantong kita. Namun di samping semua itu kita juga harus memperhatikan produk kita. Ciptakan sistem sewa menyewa yang aman bagi produk kita sehingga meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Selain aman untuk produk sendiri, ciptakan pula rasa nyaman bagi pelanggan yang menyewa sehingga menjadi jurus tersendiri menarik kembali penyewa agar kembali menyewa di tempat kita.

Jika Anda berniat membuka usaha persewaan perhatikanlah poin-poin penting yang mempengaruhinya, jangan asal berbisnis begitu saja karena perancangan dan kehati-hatian juga merupakan syarat wajib sukses dalam bisnis persewaan. Bacalah artikel 5 Jurus Ampuh Sukses dalam Bisnis Persewaan oleh probisnis.NET sebagai bahan pertimbangan dan referensi bagi Anda.

Salah satu poin penting berbisnis sewa menyewa adalah memilih produk yang disewakan. Pikirkanlah ide bisnis persewaan menjanjikan berdasarkan hobi atau kegemaran atau keahlian Anda. Atau carilah ide bisnis persewaan yang sesuai dengan tempat Anda tinggal. Nah, sebagai bahan referensi proBisnis.Net berikan 17 ide bisnis persewaan menjanjikan, gunakanlah 5 jurus memilih bisnis persewaan dan pilihlah ide bisnis persewaan yang sesuai dengan jurus-jurus tersebut,

  1. Sewa/Rental Mobil

    persewaan-mobil
    Persewaan kendaraan roda empat merupakan bisnis menjanjikan di Indonesia khususnya di kota-kota besar. Kebutuhan terhadap kendaraan roda empat atau mobil sangat prospektif, benar saja karena kendaraan tersebut bisa menampung banyak orang sehingga praktis. Ide yang bagus membuka bisnis rental mobil adalah di cari lokasi di kota besar yang berpotensi wisata bagus, bukalah rental mobil individu, atau plus supir, atau sekalian jasa travel antar-jemput. Jika Anda baru memiliki satu mobil maka tipsnya adalah join atau bergabunglah dengan bisnis rental mobil yang Anda percayai, dan sewakan mobil Anda.

  2. Sewa/Rental Sepeda Motor

    sewa sepeda motor
    Rental sepeda motor adalah ide persewaan menjanjikan setelah mobil. Target dari bisnis ini adalah pegawai, mahasiswa, dan turis mancanegara. Tempatkan lokasi persewaan sepeda motor Anda di daerah dekat tempat wisata atau dekat hotel atau homestay. Jika Anda tidak memiliki banyak sepeda motor Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk join.

  3. Sewa/Rental Sepeda Ontel

    persewaan sepeda ontel
    Sepeda ontel lebih efektif daripada mobil atau sepeda motor jika di Jakarta. Bisnis sewa sepeda ontel sangat menjanjikan di Jakarta. Modalnya yang lebih kecil ketimbang mobil atau sepeda motor bisa Anda maksimalkan. Yang terpenting tips dalam sewa ini adalah pemilihan tempat dan promosi. Usahakanlah semaksimal mungkin usaha persewaan sepeda ontel ini, gunakan promosi yang efektif karena persewaan seperti ini masih jarang. Kota yang cocok untuk sewa sepeda paling dominan yakni Jakarta, Surabaya, Malang, Bali.

  4. Sewa CD Film, Games PC, Software
    Lokasikan dekat kampus, perumahan. Dan ciptakan sistem sewa menyewa yang aman.
  5. Sewa Alat Musik dan Panggung
    Jika Anda ahli dalam permusikkan. Persewaan alat musik cocok untuk Anda.
  6. Sewa Tenda dan alat pesta
    Jika Anda sewaktu kuliah suka naik gunung, bisnis sewa alat gunung atau outdoor cocok untuk Anda. Biasanya lokasi paling tepat adalah di sekitaran kampus. Koleksi alat yang lebih lengkap adalah nilai plus dalam persewaan ini.
  7. Sewa Jas pria wanita
    Anda ahli menjahit atau memiliki kenalan seorang tailor. Sewa jas untuk pria dan wanita cocok untuk Anda coba.
  8. Sewa Peralatan Outdoor atau naik gunung
    Jika Anda suka naik gunung bukalah bisnis persewaan alat gunung dan tentukan lokasi dekat mahasiswa. Atau di dekat basecam pendakian.
  9. Sewa Elektronik: kamera, komputer, proyektor
    Dalam sewa menyewa alat-alat elektronik yang paling penting dan perlu diperhatikan adalah keamanan produk. Ciptakanlah sistem sewa menyewa yang aman bagi produk Anda. Terapkan harga sewa yang sesuai.
  10. Sewa Gedung Pertemuan/Ruang Pertemuan
    Persewaan gedung biasanya adalah milik institusi. Ide ini cukup menjanjikan karena memanfaatkan gedung memiliki nikai guna dan profit tinggi.
  11. Sewa Alat Berat
    Persewaan alat berat adalah bisnis besar karena modalnya sangat besar. ya memang benar untungnya besar pula, namun jika masih awal Anda bisa mnganalisa ide bisnis tersebut. Carilah info, atau join dengan teman Anda yang mungkin pemilik bisnis persewaan tersebut.
  12. Sewa Alat Renang
    Bisnis persewaan yang cukup menjanjikan. Posisikan tempatnya di lingkungan kolam renang umum.
  13. Sewa Buku
    Seperti persewaan cd games, sepeda motor, targetnya adalah mahasiswa dan pelajar. Maka posisikan tempat usaha Anda di lingkungan mahasiswa atau pelajar dan jangan lupa bangun sistem yang nyaman agar pelanggan suka kepada tempat persewaan buku Anda.
  14. Sewa Guide
    Jika Anda pandai menjadi guide travel, maka bisa Anda coba. Atau memperkeerjakan orang lain yang mumpuni dalam bidang tersebut. Ide ampuh dalam sewa guide adalah tawarkan paket sewa misalnya paket dengan hotel, sewa kendaraan. Cara ini ampuh.
  15. Sewa Payung
    Di tempat-tempat wisata seperti kebun bintang, air terjun, dan juga pantai. Ide bisnis sewa payung cukup menjanjikan.
  16. Sewa Alat di Pantai
    Alat-alat pantai seperti tenda, tikar, gazebo dan wahana permainan air. Ini merupakan persewaan yang menjanjikan.
  17. Sewa Perlengkapan Bayi
    Target bisnis sewa perlengkapan bayi ini adalah pesangan muda yang baru memiliki seorang bayi. Ide bisnis ini termasuk menjanjikan karena saingan masih sedikit.

Nah, 17 ide bisnis persewaan menjanjikan yang bisa Anda pilih-pilih dan sesuaikan dengan 5 jurus. Lakukanlah bisnis yang Anda jalani sepenuh hati, jika Anda masih kurang yakin maka analisalah terlebih dahulu, atau Anda bisa bergabung atau menginvestasikan barang Anda dalam persewaan yang Anda kehendaki untuk cari pengalaman. Selamat mencoba.

Related Post to 17 Ide Bisnis Persewaan Menjanjikan

Bisnis Warnet yang Menjanjikan

5 Inovasi untuk Bisnis Warnet yang Menjanjikan

Posted at 20/09/2015

Bisnis warnet yang menjanjikan mungkin terdengar susah untuk diterima saat ini. Pasalnya perkembangan teknologi smartphone dan perangkat berinternet yang semakin pesat... Read More

Sukses dalam Bisnis Persewaan

5 Jurus Ampuh Sukses dalam Bisnis Persewaan

Posted at 10/10/2014

Bisnis persewaan adalah salah satu jenis bisnis yang menguntungkan. Banyak poin-poin yang menjadi keuntungan dalam usaha sewa menyewa yaitu kita mendapatkan... Read More